Pro Poker Teratas Memberi Penghormatan Kepada Doyle Brunson Menghormati “The Godfather of Poker”

Top Poker Pros Pay Tribute To Doyle Brunson Honoring “The Godfather of Poker”

Pro Poker Teratas Memberi Penghormatan Kepada Doyle Brunson Menghormati “The Godfather of Poker” 16 Mei 2023 Mario Alfonsi

Doyle BrunsonRingkasan:

Penghormatan telah mengalir untuk Doyle Brunson yang meninggal pada 14 Mei di 89 Pro poker memanggilnya legenda, pahlawan poker, dan seorang pria dengan selera humor yang jahat Brunson adalah salah satu pemain paling sukses sepanjang masa, memenangkan 10 WSOP gelang emas

Doyle Brunson, dianggap sebagai “Godfather of Poker”, mendedikasikan lebih dari 50 tahun hidupnya untuk bermain game secara profesional dan membantunya tumbuh seperti sekarang. Brunson meninggal pada 14 Mei di Las Vegas pada usia 89 tahun.

Dia bisa dibilang tokoh poker paling penting dalam sejarah dan banyak pro tua dan muda akan setuju, berdasarkan banyaknya penghargaan yang mengalir untuknya setelah kematiannya.

Prestasi Poker Brunson

Brunson telah menjadi salah satu pemain reguler World Series of Poker (WSOP) sejak didirikan pada tahun 1970-an. Dia menempati urutan kedua sepanjang masa dengan 10 gelang, diikat dengan Phil Ivey dan Johnny Chan. Sepanjang karirnya, dia unggul dalam turnamen dan permainan uang, menjadikannya salah satu pemain poker terbaik dalam sejarah.

Usia tidak pernah menjadi penghalang bagi Brunson untuk menjaga kecintaannya pada permainan tetap membara. Dia berkompetisi di Acara Utama WSOP 2021 di usia 88, yang sangat menyenangkan ribuan penggemar dan pemain poker yang mengaguminya. Pada tahun 2022, ia bergabung dengan World Poker Tour (WPT) sebagai duta merek, tepat karena ia sendiri adalah juara WPT, memenangkan acara WPT Legends of Poker pada tahun 2004 dengan karir terbaik $1.198.290.

Tetapi lebih dari prestasi pokernya, Brunson, yang dikenal banyak orang sebagai “Texas Dolly”, sangat dicintai karena karakter dan kepribadiannya.

Penghormatan Berlimpah untuk Texas Dolly

Nama Brunson identik dengan poker. Setiap penggemar poker tahu siapa dia dan kontribusinya yang besar terhadap pertumbuhan permainan secara keseluruhan. Dia telah menjadi inspirasi bagi banyak pro poker sukses yang kita kenal, termasuk Phil Galfond yang sepertinya tidak dapat menemukan kata yang tepat untuk menggambarkan kehebatan Brunson.

Saya sangat beruntung memiliki kesempatan untuk benar-benar memahami kehebatan Doyle dengan duduk di seberang meja darinya.

“Legenda” terasa tidak memadai.

Kami tidak tahu apa itu Doyle Brunson untuk poker.

Istirahat dalam Damai ♥ ️ pic.twitter.com/IjCDrNG96c

– Phil Galfond (@PhilGalfond) 15 Mei 2023

Mereka yang senang sering berbagi meja poker yang sama dengan Brunson akan mengingatnya sebagai pria dengan “selera humor yang jahat”, seperti yang dikatakan Jennifer Tilly dalam penghargaan yang diposting di Twitter. Jerod Smith dan Lex Veldhuis termasuk di antara orang-orang yang terkesan dengan kemampuannya untuk membawa kegembiraan sejati bagi orang-orang di sekitarnya.

Bagi banyak profesional muda, termasuk Daniel Zack dan Darren Elias, Brunson adalah pahlawan masa kecil.

Veteran industri Mori Eskandani menyadari pentingnya kehadiran Poker Hall of Famer dalam permainan, mengatakan Texas Hold’em tidak akan pernah sama lagi tanpa dia.

Brunson menghabiskan beberapa bulan terakhirnya melakukan apa yang dia suka bermain poker. Dia bermain di Kejuaraan Dunia WPT yang memecahkan rekor pada Desember 2022, berkompetisi bersama pemain profesional populer Maria Ho, Andrew Neeme dan Brad Owen yang semuanya bermain dengannya.

Belasungkawa tulus saya kepada seluruh keluarga Brunson. Dunia #poker membungkus Anda semua dalam kehangatan dan cinta selama ini. Terima kasih telah berbagi dia dengan kami semua. #RIPDoyle

— Maria Ho (@MariaHo) 15 Mei 2023

Navigasi pos

Author: Jack Smith